Welcome To Indri's World

Kamis, 24 Mei 2012

Sepenggal Cerita

Wah! Ternyata udah lama juga ga buka blog!
Alasannya sih banyak. Terutama males dan lupa password  >,< hehe


Kali ini gue mau share tentang pengalaman di sekolah gue yaitu SMAN 4 Depok. Di sini gue mendapatkan banyak pengalaman yang seru, penuh tawa, dan terkadang menyebalkan.

Waktu gue masih anak baru, gue ini termasuk orang yang pendiem banget (ya sekarang sih masih walaupun tapi ga separah dulu) karena temen sekelas gue ga ada yang gue kenal. Maklum mayoritas di sekolah adalah anak SMP 11. Di kelas 10 gue berkenalan dengan orang yang cereweeeeettttt banget. Namanya badiah. Kalau udah ngomong, susah diremnya (pisss ba!). Dia juga ngaku kalau punya penyakit B1S5 (Badiahnya 1 Suaranya 5).  Gue juga kenalan sama orang yang narsiiis banget. Namanya bebel. Hobinya foto-foto. Kalau ada kaca atau kamera, langsung berpose ( lebay, hehe piss bel!). Sebenernya masih banyak temen lain yang gue kenal di kelas 10. Tapi emang ga seunik  dan seaneh 2 orang ini. Hehe


Di kelas 11 pun ternyata gue lebih banyak mendapatkan teman-teman yang menarik. Seperti Dayu, Tria, Nisa, Wulan, Tedepe, Arrum, dll. (ga mungkin gue sebutin semua disini. Ntar dikirain lagi absent). Di kelas 11 ini gue juga ketemu temen lama gue dari SMP yaitu Lisa dan ternyata sama-sama tertarik dengan salah satu tokoh fiksi detektif. Yaitu Sherlock Holmes. HIDUP SHERLOCKIAN! (mulai lebay). Dikelas 11 ini gue mencoba ikut club baru yang di buat oleh anak-anak kelas 10. Namanya OTAKU Club. Club ini beranggotakan anak-anak yang meyukai hal-hal yang berbau Jepang. Berhubung gue suka dengan komik yang berasal dari negara itu (manga), gue pun ikut bergabung. Disana gue berkenalan dengan anak-anak yang menurut gue unik dan gila (sangat gila malah). Ketua dari club ini bernama Diana. Walaupun dia ketua, tapi dia adalah orang yang paling enak buat dibuli (apalagi sama gue). Dan wakilnya bernama Jane. Dia ini sukanya costplay. Sebenernya, minggu kedua bulan Mei ini kami ingin mengikuti event di bekasi. Namun dikarenakan anak kelas 12 akan mengadakan perpisahan, kami tidak jadi mengikuti event ini karena tidak adanya guru pembimbing. Hmm.... -_-"


Ya mungkin gue cuma bisa nulis segitu aja karena gue juga bingung mau nulis apa lagi. Ini juga gue post gara-gara dapet tugas dari Pak Mul. Ya.. moga-moga dapet nilai yang memuaskan. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar